Senin, 13 Oktober 2008

Sinetron

Hmm,,, banyak tman2 gw di wisma yang suka ledekin gw... hanya karena gw hobi nonton sinetron... kata mereka tu ... kenapa sih lu suka nonton sinetron, padahal banyak film lain di HBO, Cinemax, Star movie etc yang bagus2...
yah mo di jawab apa ya?? kalo di rumah ga ada tu yang namanya HBO dkk yang ada cuman RCTI, SCTV dkk... yang rata2 pada mutarin sinetron...

dan meneruskan kesukaan gw akan sinteron, sekarang ini gw lagi suka nonton Yasmin... itu loh sinetron produksi sinemart yang kalo menurut gw sih... ni menurut gw aja loh... ceritanya bagus.. dan juga pemainnya good loking lah.. hahhah...
tapi swer dah .. sebenarnya mungkin di kehidupan nyata tidak ada cerita yang seperti itu... dimana orang rela melakukan apapun seperti berpura-pura miskin hanya untuk mencari yang namanya cinta sejati...
cinta yang bukan hadir karena harta...
tapi cinta yang hadir seiring berjalannya waktu dan kebersamaan...

yah.. gw tau ... gw bukan orang yang tau tentang cinta..,
tapi gw juga pengen kan... merasakan yang namanya cinta...
tapi ...
yah itu dia ....
udah sampe seumur ini juga blm pernah gw rasain yang kaya gitu...

hope someday I can feel this sweet thing...
hope someday I can find my soulmate...
yeah... I believe in this,...
every one has his/her soulmate, that created only for them...

just in hope for this...
hahhahhaaa

Tidak ada komentar: